Voting Puspindes dalam Ajang WSIS PRIZE 2018

Berita
Cara Vote mendukung Puspindes Kab. Pemalang untuk kategori Access To Information and Knowledge dan Relawan TIK Goes To School untuk kategori Capacity Building.

Puspindes bersama Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa bagian informatika (KPMD IT) se-Kabupaten Pemalang voting bersama untuk kejuaraan International Telecomunications Union, (14/2). Voting ini digunakan untuk mendukung Puspindes Kab. Pemalang untuk kategori  Access To Information and Knowledge dan Relawan TIK Goes To School untuk kategori Capacity Building.

Acara yang berlangsung di kantor Puspindes dipandu oleh Faur Rasyid ini ditujukan untuk kemajuan Pemalang. “Mari kita vote bersama untuk Puspindes dan Relawan TIK agar Pemalang bisa mendunia,” ujar pemuda yang jadi salah satu relawan TIK tsb.

Sejumlah dua puluhan peserta dari Kecamatan Pemalang, Taman dan Bantarbolang anstusias mengikuti kegiatan ini.  Peserta membawa laptop dan masuk dengan menggunakan akun email masing-masing. Yang belum memiliki emailpun diajak membuat akun dengan dibimbing oleh relawan TIK.

Setelah mendapatkan akun, peserta memberikan voting bersama. Sembari melihat LCD proyektor dan mendengarkan petunjuk yang diberikan tutor, peserta memberikan suara masing-masing.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan selama dua hari. Setiap hari dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pukul 08.00 WIB sampai selesai, dilanjut sesi kedua pukul 13.00 WIB sampai selesai. Setiap sesi akan diikuti oleh tiga kecamatan di Kabupaten Pemalang. (Sumber: Ghoni, KPMD Kendalrejo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *